DUNIA MULAI HANCUR



Cerita viksi bagaimana sang pencipta menhancurkan planet yang ia kehendaki dan menyelamatkan para umatnya yang taat dan membinasakan umatnya yang tidak taat dan berprilaku buruk.







Cerita ini hanyalah Cerita Viksi Khayalan Tingkat Tinggi tidak bermaksud untuk melecehkan atau merendahkan martabat orang lain. Cerita ini hanyalah rekayasa belaka sebagai alat penghibur diri dan penyalur ide cerita.
Sebuah planet yang beredar mengelilingi bintang yang disebut dengan tata surya tersebar tak terhitung dalam sebuah galaksi dan di alam semesta ini terdapat ribuan galaksi yang tersebar di ruang hampa tanpa batas. Disitulah setiap galaksi selalu berputar mengelilingi sang pencipta yaitu sebuah zat bercahaya yang mampu menciptakan segala hal. Ribuan makluk hidup diciptakan dalam planet yang tersebar disetiap galaksi. Sang tuhan menciptakan planet-planet indah yang dijaga oleh cahaya para malaikat  bernama surga yang keindahannya lebih baik dari seluruh planet dalam galaksi dengan penghuninya adalah makhluk ciptaan tuhan yang taat. Dan akan ada bintang-bintang yang memberikan cahaya kehidupan di tiap planet tersebut yaitu neraka  dengan bahan bakar makluk ciptaan tuhan yang jahat, tamak, dan serakah. Sang pencipta memiliki pengawal setia yang disebut dengan para malaikat dan iblis yang memiliki tugas yang berlawanan. Malaikat akan menyelamatkan makhluk ciptaan yang baik, dan iblis akan membawa makhluk ciptaan jahat kepada neraka. 

Tuhan Sang pencipta telah berkali-kali enciptakan galaksi, tatasurya, planet, dll. Tetapi juga menghancurkannya. Akan ada tanda-tanda jika sang pencipta akan menghancurkan planetnya. Iklim yang tidak teratur, pemanasan global, bencana dimana-mana, kerusakan karakter dan sifat makluk yang mendiami palen tersebut dan masih banyak lagi tanda-tanda yang muncul.

Bumi adalah sebuah planet yang berbintang matahari dan memiliki bulan sebagai satelit. Bumi memiliki penduduk bernama, manusia, tumbuhan, dan hewan. Bumi adalah target selanjutnya dari sang pencipta untuk dihancurkan. Para malaikat bedatangan menuju bumi dan merubah tempat dimana sang pencipta dan para ciptaannya bisa berhubungan menjadi sebuah kendaraan luar angkasa menuju surga. Malaikat akan menarik orang-orang jahat untuk ikut dalam kendaraan mereka yang terletak di inti planet yang sangat panas. 

Ketika tanah mulai terbelah, gunung mengeluarkan magma, dan air laut bergelombang para malaikat dengan kekuatannya mengubah Masjid, Kuil, Greja, dan Candi menjadi sebuah pesawat luar angkasa yang menopang makluk hidup berjiwa baik dan taat kepada sang pencipta. Para manusia, hewan, dan tumbuhan, berbondong-bondong menuju tempat tersebut. Tumbuhan yang sebelumnya tidak bisa bergerak mendapatkan izin dari para malaikat untuk menuju tempat tersebut. Para makhluk ciptaan allah yang tidak taat merasa bingung dan terjebak oleh lidah api tangan para iblis. Mereka terperangkap dan jautuh dalam iti planet yang berpijar sangat panas. Pesawat buatan manusia yang tidak dikehendaki hancur tidak kuat melawan badai yang sangat dasyat. Dengan doa membesarkan nama sang pencipta pesawat itubun bangkit dari tanah dan terbang meningkalkan daratan bumi yang sedikit demi sedikit mulai hancur. Air laut yang membanjiri daratan, gunung yang memuntahkan lahar panas, retakan tanah bermil-mil akibat gemba bumi, dan asap membumbung tinggi ke penjuru dunia, tidak ada orang yang selamat kecuali orang yang dekat dengan sang pencipta. Malaikat hanya membawa sebagian kecil makhluk ciptaan tuhan dari bumi yaitu mereka yang taat dan sebagian besar penduduk bumi disandara oleh para ibils di dalam inti planat yang hilang melalui black hole.

No comments:

Post a Comment